Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Membuat Drop Cap di blog


Hello semua..
Kali ini saya akan membantu anda untuk membuat sebuah variasi pada blog pastinya.
Nah jadi tidak perlu jauh-jauh contoh huruf di atas adalah artikel kali ini yaitu tentang Huruf Besar Pada Awal Postingan
Langsung saja

  • Loggin ke blog anda
  • Pergi ke Template(untuk templat versi baru)
  • Klik Edit HTML klik lanjutkan
  • jangan lupa untuk mencentang "expand widget template" anda.
  • carilah kode <head>lalu letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode <head>
/*------------------Drop Cap http://angga-ps.blogspot.com------------------ */

.Cap {
float:left;
color: #ffffff;
background:#000000;
line-height:80px;
padding-top:2px;
padding-right:6px;
font-family:arial black;
font-size:90px;
}

  • Dan simpan deh template anda dan lihat hasilnya
  • Tunggu dulu, untuk menggunakannya gunakan script di bawah ini pada saat mempostingkan sebuah posting
< span class="awal"> Huruf awal </span>

ganti huruf berwana merah dengan huruf awal anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info