Selasa, 30 Oktober 2012

Teks Deskriptive (Bahasa Inggris)

Descriptive
Teks Descriptive adalah teks yang bertujuan untuk mendiskripsikan suatu benda, tempat, atau orang tertentu.
Struktur teks deskriptive :

  • Identification (identifikasi) : Pendahuluan tentang apa dan siapa yang akan di deskripsikan.
  • Description (deskripsi) : Berisi ciri-ciri khusus yang dimiliki benda, tempat, atau orang yang di deskripsikan.
Ciri-ciri teks deskriptive :

  • Menggunakan simple present tense
  • Menggunakan atribut verb seperti to be-is, is, am, are
Ok  saya akan memberikan satu contoh kepada anda...
Contoh :
       Vennesa Mae Vanakom Nicholson is amusican. She is only ninteen years old, but she is a world famous violinist. When she plays classical violin concert on her electric violin, the world listens.
       Vanessa Mae is Thai-Chinese. Her mother is Chinese and her father is Thai. She is from Singapore, but she now lives in London with her mother and her English stepfather. She is got cousins, aunts, uncles and greenparents in Thailand, Singapore, China, and England.

Semoga bermanfaat untuk anda..! Terima kasih atas kunjungannya, tidak lupa komentarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info