Sabtu, 03 November 2012

"Sekilas Tentang Blog"


Jika ingin mempubliskan tulisan-tulisan anda, foto ataupun video dan filem anda dapat membuat sebuah blog pribadi. Dengan sebuah blog anda senditi dapat menjadi penulis, editor sekaligus penerbit karya-karya anda yang ingin anda publiskan tersebut.
Sekilas Tentang Blog!
Bagi para pemblogger mania tentu sudah mengenal blog dengan baik. Namun bagi anda pemula, mungkin istilah tersebut masih asing. Blog merupakan singkatar dari web log yaitu aplikasi web yang diwujudkan melalui tulisan artikel yang ditampilkan sebagai posting pada halaman web.
Ditinjau dari fungsinya, blog memiliki fungsi yang beragam, mulai dari catatan harian, media publikasi, hingga kampanye untuk berbagai kepentingan baik bisnis, sosial, ekonomi maupun politik. Dari beragam fungsi itulah, blog semakin dikenal dan dimanfaatkan oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari sekedar iseng hingga tujuan bisnis komersial.
Sementara itu ditinjau dari kontentnya, blog menampilkan postung dalam urutan terbalik. Artinya posting terbaru ditampilkan di bawahnya. Selain posting, blog juga dilengkapi dengan sidebar yang menampilkan beragam widget, gatget, seperti kalender, penunjuk waktu, link, slide show, dan lain sebagainya.

Jika anda mempunyai pendapat lain, kritik, atau saran lainnya. Mohon share di kotak komentar, karena hal itu diperlukan untuk merefres artikel ini!
terima kasih atas kunjungannya. Mohon kerja samanya..!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info